Man City memecat ketakutan untuk Pep Guardiola jika mereka tersingkir

Man City memecat ketakutan untuk Pep Guardiola jika mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid

PEP GUARDIOLA yakin Manchester City bisa memecatnya jika mereka kalah dari Real Madrid di Liga Champions.

Pembalap Spanyol telah menyebabkan Cityzens untuk back-to-back gelar Liga Premier ditambah treble domestik musim lalu.

Namun musim ini timnya jauh dari kecepatan dibandingkan dengan Liverpool dan saat ini berada di puncak klasemen dengan 22 poin.

City memiliki Final Piala Carabao yang dinanti-nantikan tanggal 1 Maret dan juga masih di Piala FA.

Namun dia mengatakan, 16 pertandingan Eropa terakhir mereka melawan Galacticos adalah krisis yang menentukan masa depannya di The Etihad.

Madrid bertandang ke Manchester untuk pertandingan leg pertama pada 19 Februari sebelum City menuju ibukota Spanyol tiga minggu kemudian untuk pertandingan kedua.

Dan mantan bos Barcelona dan Bayern Munich telah menyarankan dia bisa mendapatkan boot jika pasukannya judi online tidak muncul dengan kemenangan.

Berbicara kepada Football Daily, Guardiola mengatakan: “Itulah mengapa sangat sulit untuk memenangkannya. Dan dalam 100 musim dan lebih banyak sejarah untuk Manchester City, itu adalah 100 musim kegagalan – itu tidak benar.

“Ada banyak pemain luar biasa yang membuat penggemar kami senang, dan (saat-saat ketika) penggemar kami menikmati bagian dari musim ini. Saya tahu orang-orang mengatakan ‘Kamu baik’ atau ‘Kamu tidak cukup baik.’

“Saya menerimanya. Saya ingin memenangkan Liga Champions, saya bermimpi dan akan menikmati pertandingan melawan Real Madrid, untuk melihat apa yang bisa saya lakukan.

“Dan proses ini, dua minggu sebelumnya, akan menjadi momen paling membahagiakan dalam profesi saya, untuk membayangkan apa yang bisa kita lakukan untuk mengalahkan mereka.”

Dia menambahkan: “Jika kami tidak mengalahkan mereka, maka ketua akan datang, atau direktur olahraga, dan mengatakan ‘Ini tidak cukup baik, kami menginginkan Liga Champions, saya akan memecat Anda’.

“Lalu‘ OK, terima kasih, itu menyenangkan. “

Seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh Sun Sport, Juventus bersedia menawarkan Guardiola apa pun untuk menjadi manajer baru mereka musim panas ini.

Orang Italia sangat ingin menginstalnya sebagai bos, meskipun hanya menunjuk Maurizio Sarri ke pos di musim panas.

Presiden Juve Andrea Agnelli yakin Guardiola adalah mata rantai yang hilang dalam upayanya memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1996.Man City memecat ketakutan

Dan itu berarti dia akan membiarkan Guardiola menyebutkan persyaratannya jika dia ingin pindah ke ‘Nyonya Tua’ Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *